Home » Penerimaan Opini WTP ke-10 Kabupaten Ponorogo di Surabaya

Penerimaan Opini WTP ke-10 Kabupaten Ponorogo di Surabaya

by bppkad

Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan dan Keuangan Daerah (BPPKAD) Kabupaten Ponorogo hadir dalam penerimaan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) oleh Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur di Surabaya. Senin, 13 November 2022.

Penerimaan Opini WTP

Opini WTP tersebut diterima oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dengan di dampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, dan Kepala BPPKAD Kabupaten Ponorogo.

Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo menerima predikat opini WTP dalam proses pengelolaan keuangan daerah sebanyak 10 kali berturut-turut.

Program penilaian pengelola keuangan pemerintah daerah tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur semenjak 15 tahun yang lalu.

Opini WTP ke-10

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menegaskan bahwa penilaian program Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah ini tidak lepas dari peran serta dan kerja keras seluruh SKPD di Kabupaten Ponorogo.

“Ini merupakan kewajiban kita untuk memperoleh predikat opini WTP dalam Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah. Namun, semua ini tidak lepas dari kerja keras Bapak Sekda beserta jajarannya sehingga kita dapat menyusun Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dan memperoleh predikat opini WTP,” tandas Sugiri Sancoko.

Kedepan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berharap akan mendapatkan kembali  predikat opini WTP dengan mengevaluasi poin catatan yang telah diberikan oleh Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur. (tim)

Related Articles

Leave a Comment

HUBUNGI KAMI

BADAN PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN PONOROGO

@2022 – bppkad ponorogo -All Right Reserved. Supported by onmeso